Anak kampak Ibu Selingkuh

CERITA SABUL YANG SEGAR. Lantaran kesal dengan ibunya yang melakukan perselingkuhan, seorang anak mengampak leher ibunya hingga nyaris putus dan langsung tewas. Korban, Sunarti , 42, yang dikampak putra kandungnya Luken , 25, di dapur rumah mereka Desa Donomulyo, Lampung Timur,

Usai melakukan pembunuhan sadis terhadap ibunya, pelaku menyeret tubuh ibunya hingga ke dekat comberan depan rumah. Di situlah pelaku memangku tubuh ibunya yang bersimbah darah sambil terpaku menatap wajah ibunya hingga akhirnya polisi datang mengamankan pelaku berikut barang bukti.

Suami korban, Didi, 45, yang disusul warga dari tempatnya bekerja terlihat shock tidak menyangka putranya ini berbuat senekad itu menghabisi nyawa ibu kandungnya sendiri. Didi hanya bisa pasrah menyaksikan anaknya dibawa polisi dan istrinya diurus warga untuk dimakamkan.

Menurut pengakuan salah seorang teman pelaku, Joko ,24, mengatakan bahwa pelaku sering curhat mengenai masalah ibunya yang kerap keluar hingga larut malam bersama laki-laki lain. Padahal bapaknya selama ini sudah banting tulang jadi buruh pemecah batu untuk menghidupi seluruh kebutuhan makan. Bapaknya terlalu sabar dan tidak bisa lagi berbuat apa-apa melihat perselingkuhan tersebut.

Sehari sebelum pembunhan tragis itu terjadi Luken mendatangi rumah temannya “Saya kasihan lihat bapak yang capek bekerja pulang tidak diurusi ibu. Ibu malah sibuk sama laki-laki lain berselingkuh saya malu dan kesal, ” cerita Luken kepada Joko temannya.

Di hadapan penyidik pelaku mengaku kesal dengan kelakukan ibunya yang berselingkuh dan sudah dinasehati tetapi cuek saja. Hal inilah yang membuat pelaku nekat menghabisi nyawa ibu kandungnya ketika sang ibu sedang memasak di dapur. (Koesma/dms)Pos Kota